Ijasah Cepat Naik Haji

Ijasah Cepat Naik Haji

Ijasah Cepat Naik Haji

Ijasah Cepat Naik Haji – 7 Cara Untuk Bisa Segera Berangkat Ke Tanah Suci

 

Menunaikan Ibadah Haji merupakan bentuk ibadahTerhadap Allah SWT denganruh, badan, dan harta.  Menjalankanhaji diwajibkanteruntuk setiapumat islam yang  mampu selain itu hanya diwajibkan sekalidalam seumur hidup.      Oleh sebab itu,  segeralah bagiumat islam berjuang agardapatmelakukan ibadah haji yaknisalah satu dari rukun islam yang kelima. Allah SWT berfirman dalamsurat Al Hajj ayat 27-28,

 

وَأَذِّنْ فِي النَّاسِ بِالْحَجِّ يَأْتُوكَ رِجَالًا وَعَلَىٰ كُلِّ ضَامِرٍ يَأْتِينَ مِنْ كُلِّ فَجٍّ عَمِيقٍ ﴿٢٧﴾ لِيَشْهَدُوا مَنَافِعَ لَهُمْ

 

“Dan berserulah kepada manusia untukmelaksanakan haji, niscaya mereka akan datang  kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh, supaya mereka menyaksikan berbagai manfaat bagi mereka.”

Ijasah Cepat Naik Haji

Namun berangkat haji biaya yang di butuhkan lumayan banyak.  Akan tapi bagi mereka memiliki rizki berlebih, tentu saja akan lebih mudah baginya.  Tapibagaimana dengan mereka yang mempunyai gaji  masih pas-pas-an?  Apakah tidak mungkin? Tidak perlu kawatir, insya Allah  akan di mudahkan oleh Allah swt. Ada Sebuah pepatah,   dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan.  Di dapat melalui berbagai sumber,  berikut ini beberapa trik supaya anda yang gajinya pas-pas-an  bisa juga cepat melaksanakan ibadah haji:

 

Dengan cara Menyisihkan Uang Senilai 20.000

http://bandarhewanqurban.com

Tidak asing lagi dengan  cara menabung  seperti ini, menyisihkanuang senilaidua puluh ribu rupiah memang  banyak yang mengetahui nya di negara tercinta kita ini danperlu untuk dicoba karena tad sedikit yang sudah membuktikannya.  setiap kali ada uang 20.000 yang berwarna hijau ini langsung di simpan, dan dikumpulkan di wadah tertutup rapatagar aman dari tangan jail. Dalam periode tertentu .  Yang penting yaitu niat dan komitmen dari diri anda sendrir.

 

 

Berhentilah Jajan Lucu Di Cafe

http://bandarhewanqurban.com

Gaya hidup di era sekarang memang bertabur dengan nongkrong di café,  alas an mereka biasanyasupaya bisa dipajang di sosmed seperti fb dan lain sebagainya.   untuk lebih baiknya kebiasaan ini harus di perbaiki lagi  supaya isi dompet tetap aman.   Makanan dan minuman di cafe kira-kira 50 ribu – 100 ribu. Jika sepekan,   Anda setiap hari hangout bisa menghabiskan paling kecil 350ribu. Tentu ini nominal yang tidak sedikit. Sebaiknya anda mengatur jadwal hangout yang mulanya tiap hari menjadi setidaknya1-2 kali sebulan. Bisa juga diganti dengan nongkrong di rumahsahabat sambil memasak bareng juga ide yang bisa menjadi pilihan anda.

 

Ijasah Cepat Naik Haji

Memulai Bisnis Sampingan

Pada zaman sekarang ini teknologi semakin maju,  bahkanhanya denganduduk di rumah  Anda sudah bisa membuka bisnis usaha sendiri.  Seperti dengan menjadi reseller tas , kosmetik, baju,  dengan cara online. Dengan adanya penghasilan tambahan daribisnis sampingan yang dijalankan sendiri,  menjadi dana tambahan yangcukup untuk dapat segeraberangkat haji.

 

 

Rajin Bersedekah

 

Beramal itu mengundangdatangnya rahmat dari Allah dan menjadi sebab Allahmembukakan pintu rizki. Nabi Muhammad Saw pernah bersabdapada Zubair bin al-Awwam: “Hai Zubair, ketahuilah bahawa kunci rezeki hamba itu ada di Arasy, yang dikirim oleh Allah azza wajalla kepada setiap hamba sekadar nafkahnya. Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain, niscaya Allah membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, niscaya Allah menyedikitkan baginya.” H.R. ad-Daruquthni dari Anas r.a.

 

Rasulullah Saw, juga bersabda: “Hendaklah kalian mencari rezeki dengan bersedekah.”

Maka dari itusisihkanlah gaji Anda untukinfaq dan sedekah. Kemudian berikan kepada orang yangberhak menerimanya. jangan pernah anda berfikir akan miskin karena terlalu sering bersedekah, karena ‘matematika’ Allah jauh berbeda dengan manusia. Biarkanlah ‘matematika’ Allah yang bekerja.

 

 

Menabung Bank

 

Kalau Andatidak merasa percaya diri untuk menabung di rumah sendiri, Anda bisamenyimpan lewat bank yang belakangan sudah banyak memberikan kemudahan dan fasilitas khusus menabunguntuk haji.  Tentu sajakalu dikelola oleh jasa perbankan maka akan dikelola secara profesionaldengan syarat dan ketentuan tidak dapat di cairkankalau belum memenuhi biaya haji yang telah ditentukan, tergantung syarat & ketentuan perbankan masing-masing.   Sedikit kemungkinan untuk dapat di cairkan akan membuat uang tabungan akan tetap utuh dan dapat digunakan untuk niat awal, yaknipergi haji.

 

 

 

 

 

MenempelkanGambarKabah BesarPada Dinding

 

Melalui cara ini juga seringdi cobaagar dapat termotivasi untuk melakukan ibadah haji. Pada setiap hari Anda membayangkan seandainya berada di tengah-tengah ribuan jamaah yang sedangthowaf. Mengucapkan ‘Labbaik Allahumma Labbaik’ dengan sepenuh hati dan bersamasama denganratusan bahkan ribuan jamaah hingga menggetarkan hati Anda. Insya Allah dengan membangun prasangka positif dengankeinginan yang kuat, maka alam semesta juga akan mendukung. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

 

 

Selalu Berdo’a Kepada Allah SWT

 

Karena kekuatanyang dahsyat manusia adalah do’a. Disaat kita memasrahkan diri dan tawakkal hanya Allah SWT, maka Allah akan  menolonga dan mendengarkan  serta mengabul doa  kita. Maka buat kamu yang  ingin segera pergi haji, maka berdo’alah untuk naik haji secara terus menerus dan konsisten.  Anda bisa memanjatkan do itudisetiap  setelah shalat fardhu atau waktu-waktu tertentu misalnya stelah shalat tahajud. Jangan ragu untuk memohon dan berdo’a pertolongan Allah, bahkan jika dalam  keadaan yangmembuat Anda tidak bisapergi haji, seperti misalnyabelumadauang, maka Allah akan menolong anda kapan saja dan dimana saja.

 

 

Semua umat muslim mempunyai kesempatan yang sama agar bisa berkunjung ke rumah Allah,  namun kembali lagi pada diri Andasendiri.  Insya Allah dengan ihklas dan tulus berharap bisa beribadah kepada Allah SWT, akan selalu ada jalannya.  Bahkan  dari jalan yang tak terduga. Tukang bubur saja dapatpergi haji, Kenapa anda tidak ?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *